Persyaratan dan ketentuan haji plus yang berlaku di PT ALFATIH BIRO UMROH pada prinsipnya hampir sama dengan persyaratan yang ditetapkan oleh biro travel lainnya karena pada dasarnya semua persyaratan dan ketentuan issued tiket international dan pengurusan visa haji Arab Saudi adalah sama. Mungkin terdapat beberapa perbedaan dalam hal ketentuan biaya yang ditetapkan oleh masing-masing biro travel seperti biaya airport tax dan handling serta biaya transportasi dari daerah ke Jakarta pulang pergi. Adapun persyaratan dan ketentuan umroh yang kami tetapkan akan dijelaskan dalam uraian dibawah ini.

Syarat Pendaftaran untuk mendapatkan porsi haji khusus sebagai berikut :

  1. Mengisi dan menandatangani Formulir Pendaftaran Haji Plus.
  2. Membayar DP sebesar USD 4.500 per jamaah pada saat pendaftaran (untuk setoran BPIH).
  3. Pas foto berwarna (background warna putih, tampak wajah 80%, (wanita berjilbab) ukuran 3 x 4 = 30 lembar, 4 x 6 = 30 lembar.
  4. Fotocopy Kartu Keluarga 5 lembar dan Fotocopy KTP 15 lembar, fotocopy Paspor yang sudah 3 suku kata, fotocopy Buku Nikah/Ijazah/Akta Kelahiran.
  5. Materai Rp. 6.000 (2 lembar).
  6. Surat keterangan berbadan sehat dari Klinik atau puskesmas sesuaidengan domisili calon jamaah haji.
  7. PT ALFATIH Biro Umrah tidak berhak & tidak memiliki wewenang untuk memastikan keberangkatan calon jamaah haji.

Penentuan Kuota Haji Plus sebagai berikut :

  1. Pemerintah / Kementrian Agama akan mengumumkan Nomor Porsi yang mendapatkan Kuota Berangkat Haji pada tahun tersebut.
  2. Jamaah yang mendapatkan Kuota Berangkat Haji berhak menunaikan Ibadah Haji pada musim Haji di tahun tersebut.
  3. Jamaah yang mendapatkan Kuota Berangkat Haji wajib melunasi harga paket yang diinginkan dan yang berlaku di PT ALFATIH Biro Umrah pada tahun keberangkatan tersebut.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai syarat dan ketentuan pendaftaran haji plus maupun haji khusus dapat segera menghubungi customer service online kami.

You are here: Home Umroh & Haji 2015 Haji Plus 2014 Persyaratan Haji